Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 28 April 2013

Memaksimalkan Olah Raga Yang Dilakukan Sendiri

,
Olah raga merupakan aktifitas yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh, Sehingga badan menjadi sehat. Olah raga sangat menyenangkan apabila dilakukan bersama sama, terutama dengan pasangan. Karena akan lebih termotivasi, sehingga menimbulkan semangat untuk melakukan semua gerakan gerakan yang di contohkan instruktur.


Namun tidak semua orang bisa melakukan olah raga secara bersama sama, diluar ruangan. karena kesibukan yang berlebihan. Bagi anda yang sibuk ! anda bisa melakukan olah raga dirumah, dengan dilakukan sendiri. Olah raga yang dilakukan sendiri biasanya kurang maksimal, karena tidak adanya orang  yang bisa memberikan dorongan semangat dan arahan.
Tapi anda masih bisa memaksimalkan olah raga, meski dilakukan sendiri, dengan melakukan Tip tip sebagai berikut :
1. Konsisten dalam melakukan setiap gerakan.
Melakukan semua gerakan yang sudah direncanakan, sesuai porsi maksimal bagi anda. Dengan melakukan semua urutan urutan gerakan yang menjadi ukuran standart, tanpa mengurangi satu gerakan pun.

2. Bisa berkomitmen pada diri sendiri.
Berkomitmen yang dimaksud adalah melakukan semua gerakan dalam olah raga, Tanpa mengurangi jumlah gerakan yang harus dilakukan.
contoh : saat melakukan sit ups yang seharusnya dilakukan 20 kali, kita harus berusaha melakukannya 20 kali juga, meski tidak ada yang mengawasi atau memberikan semangat.

3. Kemauan atau Niat
Kemauan merupakan syarat utama, jika seseorang ingin melakukan olah raga yang dilakukan sendiri, tanpa kemauan atau Niat ! besar kemungkinan orang akan membatalkan rencananya.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan Terima kasih.

0 comments to “Memaksimalkan Olah Raga Yang Dilakukan Sendiri”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates