Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 19 Juli 2012

Jenis Buah Buahan yang Mengandung Zat Anti Oksidan Untuk Kekebalan Tubuh

,
1. Buah Sirsak
Tahukah anda dibalik kesegaran dan kelezatan buah sirsak juga terdapat manfaat sebagai Obat pada tubuh. Buah sirsak sangat bagus untuk terapi pengobatan Batu empedu, Antisembelit, Asam urat, dan kandungan seratnya sangat bagus untuk memperlancar pencernaan.


Buah Sirsak juga sangat bagus untuk terapi penyakit Kanker, Karena dapat secara efektif membunuh dari 12 tipe jenis sel kanker yang berbeda. Diantaranya Kanker Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru paru dan Pankreas. Selain itu terapi dengan buah Sirsak tidak memiliki efek samping, seperti mual mual, berat badan turun dan rambut rontok sepertinya yang terjadi pada kemoterapi.

2. Buah Manggis

Tahukah anda bahwa buah manggis yang suka dibilang dan terkenal dengan "getah merah yang susah ngilang dibaju" ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Hal ini didasarkan pada penelitian terhadap buah manggis dalam beberapa tahun ini, selain mengandung vitamin ternyata kandungan zat dalam manggis sangat bermacam - macam termasuk didalamnya zat antioksidan. Zat Antioksidan adalah suatu zat yang bisa berfungsi sebagai penawar racun dalam tubuh dan sebagai "asisiten dari sistem imun dari sel darah putih..


Zat anti oksidan adalah substansi yang dapat menetralisir atau menghancurkan radikal bebas. Radikal bebas merupakan jenis oksigen yang memiliki tingkat reaktif yang tinggi dan secara alami ada didalam tubuh sebagai hasil dari reaksi biokimia di dalam tubuh. Radikal bebas juga terdapat di lingkungan sekitar kita yang berasal dari polusi udara, asap tembakau, penguapan alkohol yang berlebihan, bahan pengawet dan pupuk, sinar Ultra Violet, X-rays, dan ozon. Radikal bebas dapat merusak sel tubuh apabila tubuh kekurangan zat anti oksidan atau saat tubuh kelebihan radikal bebas. Hal ini dapat menyebabkan berkembangnya sel kanker, penyakit hati, arthritis, katarak, dan penyakit degeneratif lainnya, bahkan juga mempercepat proses penuaan.

3. Buah Jeruk
Jeruk merupakan jenis buah yang memiliki rasa asam manis, jeruk adalah buah yang mudah ditemukan dibelahan dunia manapun. Jeruk medah ditemukan karena tidak memiliki musim atau selalu berbuah.

Jeruk memiliki asupan vitamin C yang tinggi, yang bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh agar tidak medah terserang penyakit panas dalam, flu atau segala penyakit yang disebabkan perubahan cuaca.

0 comments to “Jenis Buah Buahan yang Mengandung Zat Anti Oksidan Untuk Kekebalan Tubuh”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates