Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 21 Juli 2012

Tip Membeli Handphone

,
Ponsel atau yang sering disebut handphone tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita sehari hari, karena fungsinya yang sangat penting, karena dengan ponsel kita bisa bertukar informasi dengan cepat, baik untuk keperluan Bisnis, Kerja, Keperluan keluarga dan lain lain.
Sebelum membeli ponsel lebih baik kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, karena ponsel saat ini memiliki teknologi dan fitur fitur Yang Sangat Pintar Serta terdapat berbagai farian dan merk.


1 . Pilihlah handphone sesuai kebutuhan anda dalam berkomunikasi, apakah untuk sms atau telepon saja, atau untuk bisnis yang membutuhkan aplikasi bbm atau push mail sehingga komunikasi lancar dengan klien.
2. Kenali handphone yang ingin anda beli. Anda bisa mencari referensi handphone yang akan di beli melalui tabloid atau dari internet mengenai spesifikasi detail handphone yang akan di beli. Lakukan perbandingan antara beberapa handphone yang memiliki fitur dan harga sama.

3.jangan lupa untuk melakukan survey harga pasaran handphone, bisa lewat internet, majalah, tabloid untuk mengetahui harga yang tepat

4. pada saat membeli handphone, cek semua kelengkapan dan fisiknya. Tanyakan juga mengenai asuransi kerusakan handphone itu. Belilah handphone digerai handphone resmi untuk mendapatkan barang yang asli dan jauh dari segala penipuan, atau pilihlah counter  yang terpercaya.
5. Melakukan ujicoba handphone pada saat membeli, cek fungsi tombol keypad, speaker, sinyal, dan baterai dalam kondisi yag berfungsi dengan baik. Kalau bisa ajak teman atau saudara anda yang lebih mengerti tentang handphone.

Demikian tips membeli handphone dari saya semoga bisa membantu Anda dalam menentukan spesifikasi Handphone yang akan di beli serta sesuai dengan kebutuhan anda.
Sekian dan Terima kasih.

0 comments to “Tip Membeli Handphone”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates