Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 27 Juli 2012

Tip Menggunakan Angkutan Umum

,
Pada zaman yang maju dan berkembang seperti sekarang transportasi tidak bisa kita pisahkan dalam kehidupan sehari hari, untuk berangkat kerja orang membutuhkan Transportasi, anak sekolah,anak kuliahpun membutuhkan Transportasi untuk sampai di sekolah atau dikampus.
Bagi orang yang memiliki kendaraan sendiri mungkin tidak jadi masalah, Tapi bagi orang yang tidak memiliki alat transportasi sendiri, mereka tentunya membutuhkan angkutan umum untuk bepergian. Dalam hal ini saya ingin berbagi Tip supaya Anda Aman dan Nyaman menggunakan angkutan umum:


1. Jangan memakai Perhiasan  atau barang berharga yang mencolok, lebih baik di simpan di tempat yang aman.

2. Pilihlah Angkotan Umum yang menggunakan kaca Bening, bila sewaktu waktu terjadi kejahatan bisa segera di ketahui orang lain, dan segera mendapat pertolongan.

3. Pilihlah Angkot Umum yang memiliki trayek yang jelas, Bila sewaktu waktu ada angkot yang melewati jalur salain trayeknya, Segeralah Turun.

4. Bila ada sesuatu yang mencurigakan Segeralah turun.

5. Jangan sampai tertidur saat di Angkot Umum.

6. Bawalah alat yang bisa digunakan untuk membela diri, seperti minyak wangi semprot. bila disemprotkan kemata bisa berbahaya dan sangat membantu.

Demikian Tip menggunakan Angkutan Umum yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa jadi pedoman saat kita bepergian menggunakan angkutan umum. Tetap berhati hati dan Selalu berdoa.
Terima kasih

0 comments to “Tip Menggunakan Angkutan Umum”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates