Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 25 Desember 2012

Menyambut Dan Merayakan Tahun Baru Supaya Aman Dan Berkesan

,
Perayaan menyambut datang tahun baru sudah menjadi tradisi yang Rutin dilaksanakan oleh berbagai negara yang ada di belahan Dunia ini. Setiap negara memiliki berbagai macam cara yang Khas dalam rangka menyambut malam pergantian tahun. Untuk beberapa negara maju, perayaan menyambut tahun baru sudah terorganisir dengan baik. sehingga warga yang mau merayakan malam pergantian tahun bisa berkumpul di suatu tanah lapang dan merayakan malam pergantian tahun  dengan pesta Kembang Api bersama sama, Yang sudah disiapkan oleh pemerintah setempat.


Sedangkan untuk warga yang tinggal di negara berkembang, mereka dalam merayakan malam pergantian tahun lebih frontal. Yaitu dengan melakukan konvoi dengan Motor dan cenderung membahayakan. Karena tidak sedikit diantara mereka yang melanggar peraturan lalu lintas, Sehingga mengakibatkan kecelakaan pada diri mereka sendiri.
Untuk itu kami ingin berbagi Tip dalam merayakan malam pergantian tahun supaya Aman dan Berkesan:
1. Coba hubungi beberapa teman Anda, Baik teman di masa sekolah atau Kuliah.
Ini bertujuan untuk mengumpulkan teman teman kita pada saat sekolah atau kuliah, Agar kita bisa berkumpul dan merayakan malam pergantian tahun secara bersama sama. Dengan acara ini secara tidak langsung, sama saja kita melakukan Reoni dengan teman teman kita di masa sekolah atau kuliah.
2. Menentukan Tempat.
Tempat yang kita gunakan sebaiknya mudah di jangkau, lebih bagus lagi kalau tempat yang digunakan adalah rumah dintara teman kalian yang memiliki kapasitas yang memadahi. hal ini menentukan banyaknya undangan yang hadir.
3. Menyiapkan Hiburan.
Perayaan tahun baru tidak lengkap rasanya tanpa kembang Api, Jadi persiapkan kembang Api untuk dinyalakan, Tepat saat malam pergantian tahun.
4. Menyiapkan Konsumsi atau Makanan.
Merayakan malam pergantian tahun dengan menyantap hidangan makan malam yang di iringi dengan pesta kembang api, Terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Dari pada kita melakukan konvoi di jalan raya, yang memiliki resiko keselamatan pada diri kita.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

0 comments to “Menyambut Dan Merayakan Tahun Baru Supaya Aman Dan Berkesan”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates