Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 23 November 2012

Cara Menghindari Kemacetan Lalu Lintas Di Jalan Raya

,
Macet ?  Jika kita membicarakan kemacetan lalu lintas di kota kota besar ! Tidak akan pernah ada habis ceritanya. Karena setiap hari kita akan menghadapi situasi kemacetan di jalan raya, Terutama pada Jam jam sibuk. seperti berikut ini :
a. Pada saat jam Karyawan berangkat kerja, Tentunya di pagi Hari.
b. Pada saat jam Karyawan pulang kerja, Tentunya di sore Hari.
Karena pada jam sibuk tersebut, Hampir sebagian besar masyakat memulai aktifitasnya dengan bergerak dari rumah menuju tempat kerja dengan melewati jalan raya, Sehingga menimbulkan kemacetan di jalan raya karena volume kendaraan yang berlebihan.
Untuk itu perlu adanya solusi atau Tip Tip untuk menghindari kemacetan pada jam jam sibuk, Dan diantara solusinya adalah sebagai berikut :


1. Coba hindari jalur Artery atau jalur Utama.
Jika tujuan anda terdapat jalur alternatif yang tidak melewati jalur utama, Lebih baik anda memilih jalur tersebut supaya lebih lancar, Serta dapat menghindari penumpukan kendaraan di jalur Utama.
2. Usahakan jangan memulai aktifitas pada jam jam sibuk.
Hal ini bisa dilakukan selain soerang Karyawan ! Jika anda bukan seorang karyawan dari sebuah perusahaan tertentu, Lebih baik Anda memulai aktifitas duluar jam sibuk. Hal ini sangat tepat dilakukan terutama jika anda seorang pengusaha kecil dan menengah, kerena dapat menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan di jalan raya.
3. Jika anda pengguna mobil, coba seting gelombang radio anda pada Radio yang berpartisipasi aktif dalam mengupdate kondisi lalu lintas, Yang informasi diperolah dari telepon inter aktif dari pengguna jalan yang lainnya di daerah anda. sehingga anda dapat menghindari jalur jalur kemacetan melalui informasi tersebut.
4. Patuhilah Rambu Rambu lalu lintas.
Dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas, kita ikut memperlancar jalannya arus kendaraan. Dan yang paling penting adalah menghindari kecelakaan.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

0 comments to “Cara Menghindari Kemacetan Lalu Lintas Di Jalan Raya”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates