Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 02 November 2012

Cara Menghindari Radiasi Handphone Pada Bagian Tubuh Kita

,
Hand phone merupakan alat komunikasi yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita sehari hari. Terutama pada jaman yang serba maju seperti sekarang ini Hand phone merupakan kebutuhan Primer untuk dimiliki sebagai alat berkomunikasi, Baik untuk urusan Bisnis, Bidang Jasa Dan Keluarga.
Disamping memiliki Fungsi yang sangat vital, Hand phone juga memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh manusia. Dampak negatif tersebut disebabkan oleh pengaruh gelombang elektromagnetik yang di bawa oleh sinyal Hand phone.


Oleh sebab itu kita harus bisa mensiasati dalam menggunakan dan membawa Hand phone dalam kehidupan sehari, Cara menggunakan dan membawa Hand phone yang aman adalah sebagai berikut:

1. Saat berbicara menggunakan Hand phone lebih dari 15 menit, lebih baik  gunakan telinga kanan dan kiri secara bergantian. Jika kita menggunakan kedua telinga secara bergantian maka efek bising yang ditimbulkan oleh gelombang elektromagnetik dari sinyal Hand phone tidak akan menimbulkan efek radiasi yang berlebihan.

2. Menggunakan Handset saat berbicara menggunakan Hand phone dalam waktu lama sangat dianjurkan, Karena Telinga terhindar dari kontak langsung dengan Hand phone. Sehingga telinga terhindar dari Gelombang  elektromagnetik dari Hand phone.

3. Jangan membiasakan menaruh Hand phone pada saku Celana. Karena menurut penelitian Pria yang menaruh Hand phone pada saku celana, Produksi sperma akan turun hingga 30 persen.

4. Lebih baik menaruh hand phone pada saku dada, atau kita gunakan tas pinggang kusus Hand phone. Menggunakan tas pinggang jauh lebih aman karena posisi Hand phone, tidak langsung kontak dengan organ Vital kita.

Demikian yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

1 comments:

  • 2 November 2012 pukul 18.04
    Bocah Yatim says:

    oh jadi begitu ya cara menghindari radiasi handphone, sangat bermnafaat banget gan.. salam kenal

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates