Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 07 November 2012

Memilih Dan Menentukan Jenis Usaha

,
Ingin membuka sebuah Usaha sendiri? Tentunya harus bisa memilih jenis Usaha yang Cocok untuk diri kita, Serta memiliki Prospek yang bagus didaerah Tersebut.
Sebagai Wira Usaha harus mau bekerja keras serta memiliki keuletan sikap dalam menghadapi Persaingan Usaha yang semakin Kompek. Selain itu seorang wira usaha harus didukung oleh sistem Administrasi yang Rinci dan bagus.


Beberapa Hal yang menjadi dasar dalam menentukan jenis Usaha adalah sebagai  berikut:
1. Memilih jenis usaha harus sesuai dengan Keahlian dan Ketrampilan.
contoh :
a. Jika kamu memiliki keahlian di bidang Tehnik, lebih baik kamu membuka usaha yang berhubungan dengan bidang Tehnik. seperti membuka Bengkel Mobil, Bengkel Motor dan lain lain.
b. Jika kamu menyukai dan memiliki keahlian dalam jual beli. Lebih baik kamu membuka usaha dengan berdagang atau menjual barang.
2. Memiliki Pengalaman dari jenis usaha yang anda Buka.
Pengalaman itu bisa diperoleh saat kita bekerja atau menjadi karyawan dari sebuah perusahaan atau Wira usaha. Kerena tidak sedikit orag yang membuka usaha dengan modal ketrampilan saat bekerja atau menjadi karyawan.
3. Memiliki Modal yang mencukupi.
Modal merupakan suatu hal yang wajib dimiliki untuk membuka sebuah usaha, Karena tanpa modal mustahil sebuah usaha bisa Didirikan. Karena modal dibutuhkan untuk mempersiapkan Peralatan dan Perlengkapan usaha Baru, Dan yang paling penting Modal digunakan untuk membeli bahan atau barang dagangan yang akan dijual.
Jika anda kekurangan Modal, Anda bisa membuka usaha dengan bekerja sama dengan dengan orang lain, baik Keluarga, Teman atau orang yang memiliki modal usaha.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

0 comments to “Memilih Dan Menentukan Jenis Usaha”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates