Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 23 Maret 2013

Penyebab Gigi Kuning, Walaupun Sudah Gosok Gigi

,
Memiliki gigi yang kelihatan putih dan bersih merupakan harapan semua orang, Karena gigi terlihat putih dan bersih bisa menambah rasa percaya diri seseorang, terutama orang yang dalam pekerjaan sehari harinya harus berkomunikasi dengan banyak orang atau client.


Namun ada beberapa orang yang sudah rajin gosok gigi, Tapi giginya masih kelihatan Kuning. Dan hal terssebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Merokok.
Kebiasaan merokok bisa menyebabkan gigi menjadi kuning, Karena asap rokok yang dihisap oleh mulut, akan melewati rongga rongga gigi dan ada sebagian zat karbon yang menempel pada gigi, sehingga membuat gigi terlihat kuning.

2. Sisa Makanan.
Jika kita selesai makan, Pasti ada sisa makanan yang tertinggal dan menempel pada rongga rongga gigi, dan makanan yang cenderung mudah menempel adalah makanan yang memiliki tekstur lembut, seperti Roti biskuit, buah buahan, makanan berkuah yang mengandung minyak dan lain lain.

3. Kekurangan Vitamin C.
Orang yang kekurangan vitamin C, akan berdampak pada Gusi berdarah. Karena gusi yang berdarah tersebut membuat gigi terlihat kuning, meski sudah rajin gosok gigi.

4. Faktor Genetika.
Gigi kuning bisa disebabkan oleh Faktor Gen yang ada pada seseorang, orang tersebut memang memiliki gigi yang berwarna Kuning. Sehingga giginya tidak akan bisa terlihat putih meski sudah rajin sikat gigi. cara satu satunya supaya gigi bisa menjadi putih, Dengan operasi pemutihan Gigi pada Dokter spesialis gigi.

Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat dan Terima kasih.


0 comments to “Penyebab Gigi Kuning, Walaupun Sudah Gosok Gigi”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates