Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 12 Maret 2013

Penyebab Melemahnya Kejantanan Pria

,
Kejantanan seorang pria memiliki banyak definisi pengertian, Dan rata rata orang mengartikan kejantanan adalah kemampuan seorang pria dalam memberikan kualitas hubungan intim dengan pasangannya (making love), Sehingga keduanya mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Sedangkan secara biologis kejantanan adalah kemampuan seorang pria dalam memberikan kualitas hubungan dengan pasangan, Serta kemampuan sel sperma dalam preses pembuahan pada sel telur (ovum), sehingga bisa menghasilkan keturunan.


Namun tidak semua orang memiliki tingkat kejantanan yang optimal,  ada beberapa orang yang mempunyai permasalahan pada melemahnya Kejantanan  Hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor.
Faktor penyebab melemahnya kejantanan seorang pria adalah sebagai berikut:

1. Faktor Penyakit.
Penyakit Diabetesdan Asam urat adalah penyakit yang banyak diderita oleh kaum pria yang memiliki masalah dengan kejantanan yang terus menurun. Penyakit diabetes sangat mengganggu reproduksi sel sperma, serta menghambat pembakaran glukose yang digunakan sebagai energi.

2. Ejakulasi Dini.
Ejakulasi dini adalah waktu ereksi yang terlalu cepat saat berhubungan intim, kurang dari batas waktu normal, sehingga pasangan tidak mendapatkan kepuasan. Ketidakmampuan seorang pria menahan desakan ejakulasi saat rangsangan seksual dari pasangan, Berkaitan dengan lemahnya fungsi syaraf parasimpatis dan menonjolnya fungsi syaraf simpatis Tubuh.
Ejakulasi dini bisa disebabkan oleh kurangnya hormon Dopamin dalam otak, akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Dampaknya penderita akan mengalami defisiensi testosteron, mengecilkan penis dan kehilangan percaya diri.

3. Sel sperma yang kurang dari 20.000.0000.
Sel sperma yang kurang dari 20 juta, akan sulit untuk melakukan pembuahan, karena pergerakan sel sperma untuk melakukan pembuahan membutuhkan jumlah sel sperma yang lebih dari 20 juta sel, sepaya bisa membuahi sel telur (ovum).  sehingga penderita akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

Jika anda mengalami masalah masalah seperti yang saya jelaskan diatas, Segera anda lakukan konsultasi dan pengobatan pada dokter ahli kelamin, atau melakukan pengobatan Alternatif pada klinik pengobatan yang sudah terbukti keberhasilannya dalam menangani masalah seksual.

0 comments to “Penyebab Melemahnya Kejantanan Pria”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates