Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 15 Maret 2013

Samsung Galaxy S4 Jadi Pesaing Baru Apple iPhone

,
Produsen smartphone Pintar dari korea selatan yaitu Samsung, secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy S4. Galaxy S4 diperkenalkan di Time Sguare, New York Amarika serikat. Samsung galaxy S4 hadir dengan kemasan tipis, ringan dengan ukuran layar yang lebarnya 5 inci.


Samsung Galaxy S4 memamerkan kecanggihan teknologinya, yang bisa dioperasikan dengan sensor gerak bola mata. Dengan dirilisnya samsung galaxy S4, Apple iPhone mulai menyadari kalau samsung adalah pesaing terberat dalam pemasan smartphone pintar di dunia. Sehari sebelum Galaxy S4 dirilis, Kepala marketing Apple, Phil schiller melancarkan kritik, tentang rendahnya kualitas dari smarphone yang dikeluarkan samsung.
 
Raksasa elektronik korea selatan ini mewperkenalkan galaxy S4 beroperasi dengan sistem Android jelly bean, dengan layar 441 dpi display, Seper Amoled. Dengan berat 130 gram, memiliki RAM 2 GB DDR3, Dengan memori mulai dari 16GB, 32GB sampai 64GB termasuk memori external. Galaxy S4 dilengkapi dengan kamera resolusi 13 megapixel di belakang dam 2 megapixel di depan.

Samsung Galaxy S4 akan mulai dipasarkan mulai bulan April 2013 dengan tujuan 150 negara di dunia, Namun pihak samsung belum memberikan bocoran  harga untuk penjualan galaxy S4. Dan rencananya Samsung akan menggandeng sekitar 250 operator seluler di dunia untuk memasarkan prodak terbarunya.

Demikian informasi tentang perkembangan kemajuan teknologi yang diluncurkan oleh raksasa elektronik korea selatan, semoga bermanfaat dan Terima Kasih

0 comments to “Samsung Galaxy S4 Jadi Pesaing Baru Apple iPhone”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates