Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 30 Agustus 2012

Mengusir Kerutan Dengan Senam Wajah

,

Keriput di wajah memang menjadi salah satu musuh bagi kaum wanita, karena inilah, banyak wanita rela melakukan beragam cara untuk mendapatkan kembali kulit kencang mereka, salah satunya adalah dengan suntik botox.Namun, sebelum Anda akan melaskukan suntikan yang menyakitkan ini, coba saja melakukan yoga. Karena yoga juga memberikan efek ajaib di wajah Anda.





Yang kini sedang tren adalah yoga wajah, kegiatan aksi ini bisa membuat wajah Anda kembali kencang dan terlihat lebih sehat, ini cara sederhana yang tidak membutuhkan rangkaian pengobatan yang bisa menyakitkan wajah Anda.
Hampir sama dengan yoga umumnya, yoga wajah lebih banyak menggunakan ekspresi wajah, seperti senyum, manyun, melotot atau gerakan memijat atau menarik dengan bantuan jari tangan.
Terbukti banyak selebriti, seperti Gwyneth Paltrow dan Jennifer Aniston, yang rutin melakukan yoga ini.

"Mengaplikasikan teknik yoga dan senam wajah dapat mengencangkan secara alami, mencerahkan dan menguatkan otot-otot wajah serta penampilan wajah," jelas Annilese Hagen, penulis dan perangcang aplikasi ifaceyoga.

Mau mencobanya? Gampang kok. Anda bisa menonton video latihannya di Youtube, membeli buku mengenai yoga wajah atau menggunakan aplikasi yang tersedia di iPhone.


0 comments to “Mengusir Kerutan Dengan Senam Wajah”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates