Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 31 Agustus 2012

Beberapa Teknologi Informasi Yang Pasti Ditinggalkan Karena Kemajuan Teknologi Informasi

,
Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan Teknologi Informasi atau ( Information Teknology ) zaman sekarang begitu Pesat. Karena berbagai Pabrikan peralatan Teknologi Informasi yang berada di beberapa negara maju, semua bersaing untuk mendapatkan pasar Penjualan di berbagai Negara dan Belahan Dunia. Sebagai contoh :

a. Pabrikan Korea Selatan
SAMSUNG merupakan pabrikan Teknologi Informasi yang berasal dari Korea Selatan yang memiliki Pasar penjualan Teknologi Informasi paling bagus di Dunia pada beberapa Tahun ini. Contoh prodaknya adalah Ponsel Pintar Yang Dikeluarkan Samsung, TV LED dan peralatan Elektronika lainnya.
b. Pabrikan Jepang
Pabrikan asal Jepang Pun tidak mau kalah dalam mengeluarkan peralatan yang berbasis Teknologi Informasi, Meskipun di pasaran dunia mulai kalah dengan prodak dari Korea Selatan. Karena Pabrikan Teknologi Informasi di Jepang begitu banyak dan mereka memiliki pasar sendiri sendiri, Tapi Kalau prodak yang berbasis pada peralatan Kantor,  seperti , Pabrikan Mobil, Net Book, Noot Book dan lain lain. Pabrikan Jepang masih lebih Unggul.
Karena kemajuan Teknologi yang sangat pesat Tentunya membawa dampak akan adanya beberapa Teknologi Informasi yang akan ditinggalkan penggunanya. Diantaranya :


1. Komputer PC
Karena Bentuknya yang besar dan Semakin berkembangnya Net book, Note Book membuat Komputer PC akan semakin ditinggalkan penggunanya. Karena Net Book dan Note Book bentuknya lebih praktis dan mudah dibawa kemana mana, Serta Kecepatan Akses datanya tidak Kalak Dengan Komputer PC.
2. Mesin Facsimile
Dengan adanya email, maka fungsi Mesin facsimile sudah mulai ditinggalkan, karena email lebih cepat sampai dan biayanya lebih murah, serta mempunyai aturan privasi. Hal yang mendukung ditinggalkannya mesin Facsimile adalah perkembangan Mesin printer yang semakin modern.
3. Kabel Internet Rumahan.
Akan semakin ditinggalkan seiring perkembangan layanan komunikasi Pita Lebar ( Broadband )
4. Peralatan Penunjuk ( mouse )
Akan semakin Ditinggalkan dengan adanya Teknologi Layar Sentuh.
5. Layar Tabung
Baik TV atau Komputer yang Menggunakan Layar Tabung akan semakin Ditinggalkan karena bentuknya yang besar serta resolusi cahaya yang tidak baik untuk mata. Tapi Untuk negara maju layar Tabung sudah Ditinggalkan, hanya negara berkembang saja yang masih menggunakannya dan itupun sebagian kecil.

Sekian ulasan mengenai Teknologi Informasi yang Pasti Ditinggalkan Oleh penggunanya, Karena bentuk dan fungsinya lebih praktis dan  Comfortable. Sekian dan semoga bermanfaat.
Terima Kasih

0 comments to “Beberapa Teknologi Informasi Yang Pasti Ditinggalkan Karena Kemajuan Teknologi Informasi”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates