Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 11 Oktober 2012

Persiapan Sebelum Liburan

,
Liburan !! mendengar kata yang satu ini pasti semua orang akan Tersenyum dan Gembira.
Karena berlibur merupakan wahana yang tepat untuk Refressing, menghilangkan kejenuhan dari kesibikan yang itu itu saja. Dengan berlibur bisa menyegarkan Pikiran serta menumbuhkan inspirasi inspirasi baru.


Tapi supaya perjalanan liburan kita berjalan lancar, kita harus melakukan persiapan sebagai berikut :
1. Menentukan Tujuan Dan Lokasi.
Kita harus menentukan tujuan atau daerah yang akan kita kunjungi, misalnya Pulau Bali, Pulau Lombak dan lain lain. Lokasi kunjungan pun harus kita tentukan, Tentunya kita memiliki tujuan Favorite dan kita tidak ingin lokasi yang spesial akan terlewatkan karena terkendala Waktu saat liburan.
2. Mempersiapkan Akomodasi dan Tramsportasi.
Persiapan booking penginapan sangatlah penting untuk tempat beristirat saat kita liburan, Tentunya kita tidak ingin bersusuh cari penginapan secara mendadak karena beresiko tidak akan mendapatkan tempat. jadi kita harus melakukan Booking jauh jauh hari melalui Internet dan via Telephone untuk konfirmasi. Untuk masalah transportasi biasanya pihak hotel sudah menyediakan.
3. Memilih Wahana Permainan.
Bagi anda yang menyukai tantangan dan permainan, Alangkah baiknya jika anda mulai memilih wahana permainan yang sesuai dengan mental dan Nyali anda. karena mungkin diantara anda ada yang memiliki Gejala Jantung ataupun Takut kitinggian.
4. Membawa Kamera untuk Mengabadikan Momen momen Indah dan Menghibur.
Mengabadikan momen momen Indah, Lucu dan menghibur sangatlah penting, Selain bisa digunakan untuk kenang kenangan. Juga merupakan cindera mata yang tak akan Terlupakan.
5. Mempersiapkan perlengkapan dan Perbekalan.
mempersiapkan Tas, koper serta pakian yang akan kita pakai selama liburan. Tidak usah bawa perlengkapan yang banyak banyak, secukupnya aja. Karena saat di tempat wisata biasanya kita akan membeli oleh oleh ataupun cindera mata untuk kenang kenangan.

Sekian yang bisa saya sampai, Semoga Bermanfaat.
Terima kasih.

0 comments to “ Persiapan Sebelum Liburan”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates