Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 12 Oktober 2012

WhatsApp lebih Fleksibel Dan Populer dari pada BBM (bleackberry messenger)

,
Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi saat ini, masyarakat akan tambah dimanjakan dengan murah dan hematnya tarif komunikasi melalaui handphone. Mulai handphone yang fungsinya hanya untuk telephone dan SMS (short messaging service), Hingga sekarang dilengkapi dengan fasilitas Internet.

Tapi untuk layanan SMS mulai tergeser dengan adanya layanan yang dikeluarkan berbagai prodak smartphone seperti:
* Blackberry yang mengeluarkan layanan BBM (blackberry messenger), yaitu layanan khusus jaringan Blackberry yang mirip SMS. Dan layanan ini hanya bisa dilakukan antar ponsel Blackberry.
* WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone mirip Blackberry messenger, WhatsApp dilengkapi aplikasi lintas platform yang memungkinkan kita bertukar Pesan tanpa membayar SMS. WhatsApp menggunakan jaringan internet seperti email, browsing web dan lain lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk bertukar Pesan. Cukup menggunakan paket langganan internet setiap bulannya seperti yang kita gunakan.
Pertama kali pengguna WhatsApp adalah pengguna iPhone, namun seiring berkembang aplikasi WhatsApp. Tersedia juga untuk versi Blackberry, Android dan symbian.
Kerena Fleksibelnya WhatsApp dengan aplikasinya yang memiliki versi untuk semua smartphone termasuk Blackberry itu sendiri membuat WhatsApp lebih populer atau lebih banyak digunakan oleh pengguna Smartphone.


Yang membuat WhatsApp lebih populer karena menggunakan jaringan internet seperti email, browsing dan cukup menggunakan layanan internet langganan tiap bulannya, sedangkan Blackberry menggunakan jaringan sendiri dan menggunakan tarif langganan sendiri.

Sekian Informasi yang saya sampaikan, Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

2 comments to “WhatsApp lebih Fleksibel Dan Populer dari pada BBM (bleackberry messenger)”

  • 12 Oktober 2012 pukul 16.09
    Q-Bull says:

    hehehe, ane juga pake whatsapp gan,...

    Bray link sudah terpasang yah di http://q-bull.blogspot.com/2012/08/tukeran-link.html

  • 12 Oktober 2012 pukul 17.24
    Unknown says:

    oke, thank

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates