Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 04 Oktober 2012

Seni Tari Bisa Melangsingkan Perut Tanpa Diet

,
Seni Tari adalah adalah sebuah kesenian yang mempertunjukkan gerakan tubuh, baik gerakan Mata, tangan, pinggul dan kaki sehingga menjadi gerakan yang indah untuk dilihat. Hampir setiap daerah di Indonesia memiliki Tarian khas masing masing daerah. Seperti Tari Ngremo, Tari Piring, Tari Jaipong dan lainnya.


Taukah anda bahwa gerakan gerakan Tarian Tradisioanal di Indonesia bisa melangsingkan Perut tanpa harus Diet. Mungkin dari gerakan tarian yang begitu unik dan membutuhkan kelenturan gerakan dari tubuh, serta gerakan melengak lenggoh itu yang membuat perut selalu langsing dan rata.


Tapi sayangnya kesenian tarian tradisional banyak ditinggalkan oleh para generasi muda. Mungkin jenis tarian tradisoanal kurang menjual, dan pola hidup masyarakat yang sibuk akan pekerjaan sehingga mereka memilih jalan pintas dan cepat untuk melangsing perut. Dengan cara pergi ke klinik klinic untuk melakukan sedot lemak atau akupuntur.
Tapi bagi anda yang memiliki hoby pada kesenian Tari, alangkah baiknya jika anda memilih untuk melestarikan Tarian Tradisonal yang terbukti bisa melangsingkan perut dengan alami tanpa harus Diet.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan dan Terima Kasih.

0 comments to “Seni Tari Bisa Melangsingkan Perut Tanpa Diet”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates