Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 20 Februari 2013

Mencegah Dan Mengatasi Perut Buncit

,
Memiliki Postur tubuh yang bagus dan berat badan yang Ideal adalah dambaan semua orang. Jika anda yang bermasalah dengan berat badan atau Gemuk, Dan anda sudah berusaha menurunkan berat badan, Baik melalui Diet, Olah raga dan fitnes. Semua usaha yang anda lakukan memang berhasil menurunkan berat badan, Tapi tidak menjamin bisa menghilangkan bentuk perut Buncit, pada lingkar perut anda.


Bentuk perut buncit paling banyak dialami olah kaum pria, Karena secara proses metabolisme, kelebihan lemak dan kalori pada  laki laki biasanya tersimpat pada Perut, sedang pada wanita kelebihan lemak dan kalori akan tersimpan pada pinggul dan Paha.

Bagi anda yang memiliki masalah perut Buncit atau yang ingin melakukan pencegahan perut Buncit, anda dapat melakukan Tip  sebagai berikut :

1. Atur Porsi makan malam anda.
Porsi makan malam yang berlebihan adalah penyebab utama perut Buncit, Karena pada malam hari tubuh akan diistirahat atau tidur, Pada saat tidur tidak ada pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh, Sehingga kalori dan lemak akan mengendap pada Perut.
Untuk mensiasatinya, Makanlah secukupnya, jika sebelum tidur anda merasakan lapar !, Makanlah buah buahan yang bisa membuat kenyang pada perut, seperti Apel, Pepaya, Pear dan lain lain.

2. Olah Raga.
Lakukan gerakan olah raga yang banyak memberikan tekannan pada otot lingkar perut, seperti Sit up, Push up, angkat beban. Dengan memberikan takanan pada otot lingkar perut, kalori dan lemak pada perut akan terbakar melalui proses metabolisme.

3. Perbanyak Makan Sayur.
Sayur adalah makanan yang banyak mengandung serat, sehingga sangat bagus dalam mengikat lemak pada saluran pembuluh darah.

4. Perbanyak Minum Air Putih.
Air atau cairan dalam tubuh sangat dibutuhkan dalam proses metabolisme pembakaran kalori dan lemak. Maka minumlah air putih yang cukup, kurang lebih 8 gelas/ hari atau 2 liter/ hari.

Sekian Informasi untuk mencegah perut buncit yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan Terima kasih.




2 comments to “Mencegah Dan Mengatasi Perut Buncit”

  • 22 Februari 2013 pukul 03.34
    Reo Adam says:

    terimakasih tipsnya sob,salam sukses selalu.
    link dn follow back sukses.

  • 26 Februari 2013 pukul 03.52
    Fuad says:

    link uda mantap terpasang gan..
    salm knal ya gan...
    n mhon kerja samanya..
    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates