Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 23 September 2012

Bahaya Post Power Syndrome

,
Post power syndrome adalah gejala psikologis yang di alami seseorang yang kehilangan Jabatan atau kekuasaan yang pernah ia pegang. Baik Jabatan tersebut pada wilayah perusaan swasta atau jabatan Pemerintahan.
Pada intinya orang yang mengalami gejala psikologis seperti ini tidak bisa menerima kenyataan kalau jabatan yang pernah ia pegang di gantikan oleh Orang Lain.


Orang yang mengalami gejala post power syndrome biasanya sangat mengelu elukan jabatannya, sehingga ketika suatu saat jabatan tersebut harus digantikan orang lain ai tidak bisa menerima, Resah dan merasa tidak ada  sumber penghasilan selain disitu. Bahkan orang tersebut bisa jatuh Sakit.
Untuk menghindari gejala Post Power Syndrome alangkah baiknya jika Anda melakukan saran sebagai Berikut :
1. Anda harus menyadari bahwa jabatan atau kekuasaan yang anda pegang punya batasan waktu, dan anda akan lebih bisa menerima jika suatu saat digantikan orang lain.
2. Anda harus yakin bahwa masih ada sumber penghasilan lain, selain di tempat itu.
3. Jangan mengelu elukan jabatan yang pernah anda pegang. supaya jika suatu saat anda kembali pada lingkungan asal, anda akan mudah terbiasa. karena masyarakat sudah tidak memanggil anda dengan  nama jabatan tapi memanggil dengan nama Anda.

Demikian ulasan mengenai Post Power Syndrome yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.


0 comments to “Bahaya Post Power Syndrome”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates