Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 28 September 2012

Akibat Menahan Kencing Terlalu Lama

,
Kencing merupakan hasil pembungan Kotoran dalam tubuh yang telah disaring oleh Ginjal melalui Urine. Jadi ketika kantung kemih sudah penuh, maka akan ada sinyal pada tubuh untuk kencing.


Jika kita sudah merasa ingin kencing sebaiknya jangan ditahan terlalu lama, segeralah pergi ke Toilet untuk kencing. Kerena pernah terjadi pada beberapa orang yang menahan kencing terlalu lama ! saluran kencing mereka malah Buntu atau Tidak bisa kencing. Meskipun dipaksa juga tidak bisa keluar, sehingga membuat badan terasa Sakit.

Kalau sudah begini mau tidak mau kita harus Pergi ke Dokter. Dan menurut pengalaman beberapa orang mereka harus melakukan operasi kecil untuk melancarkan saluran kencing, dan bisa kencing secara nolmal kembali.
Tentunya untuk kedokter, kita akan mengeluarkan biaya yang sedikit, bayangkan jika kita tidak sering sering menahan kencing terlalu lama! tentunya kita tidak akan sakit dan mengeluarkan banyak Biaya.
Jadi betapa penting kita untuk segera melakukan kencing jika sudah Terasa. supaya kita terhindar dari buntunya saluran kencing, serta menghindari terjadinya efek buruk pada Ginjal Kita.

Demikian penjelasan tentang pengalaman sesorang yang bermasalah akibat menahan kencing yang terlalu lama, Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terima Kasih.

0 comments to “Akibat Menahan Kencing Terlalu Lama”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates