Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 05 September 2012

Tip Membeli Prodak Elektronik

,
Kebutuhan perangkat elektronik di jaman sekarang sudah tidak bisa dihindari lagi, karena fungsinya yang begitu penting bagi kebutuhan umat manusia. Baik kebutuhan Informasi, kebutuhan dalam pekerjaan ataupun kebutuhan dalam berbisnis. Semua kebutuhan tersebut masih dalam lingkup Teknologi Informasi. Tapi disini kita bukannya membahas Fungsi dari Teknologi informasi melainkan, Berbagi cara untuk membeli perangkat perangkat elektronik yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kita :


1. Pilihlah perangkat elektronik sesuai kebutuhan.
Belilah perangkat elektronik sesuai kebutuhan dan fungsinya. contoh : Bila membeli kulkas sesuaikan besar kecilnya sesuai dengan kebutuhan rumah tangga kita. Bila membeli hanphone sesuaikan dengan kebutuhan,  untuk telephone saja atau untuk kebutuhan Brosing Internet.

2 .Carilah informasi terlebih Dahulu.
Carilah informasi dari Teman, Tetangga atau melalui Internet mengenai spesifikasi barang Elektronik yang kita beli. Tujuannya sebagai Pembanding kualitas dan harganya
.
3. Pilihlah perangkat elektronik yang Terbaru.
Tujuan membeli perangkat elektronik yang terbaru supaya barang yang dibeli tidak ketinggalan Model dan kacanggihan teknologinya lebih Uptudate. Hal itu dilakukan karena gaya hidup masyakat sekarang yang cepat bosan dengan barang barang elektronik dikarenakan semakin bersaingnya prodak prodak elektronik dan cepat keluarnya model model Terbaru.

4. Jangan Pilih Murahnya Saja.
Karena barang elektronik yang bermacam macam mereknya, tentu ada yang menawarkan dengan harga yang murah. Tapi lebih baik kita pilih prodak yang memiliki kualitas dan Teknologi yang terbaru dengan Harga Terjangkau.

5. Carilah Prodak elektronik yang hemat energi.
Jangan lupa anda cek berapa daya atau watt yang digunakan oleh prodak elektronik yang akan dibeli, Pilihlah yang hemat energi dan seimbang dengan fungsinya. Supaya tidak membebani tagihan rekening listrik kita tiap bulannya.

6. Kalau bisa belilah saat Toko tersebut mengadakan Promo.
Biasanya ada beberapa toko elektronik yang mengadakan promo dengan bekerja sama dengan instansi lain. contoh : Promo dengan diskon tertentu menggunakan kartu Kredit tertentu yang keluarkan oleh Bank penerbit kartu Kredit.

Demikian sekilas informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan untuk membeli kebutuhan prodak Elektronik Keluarga.
Sekian dan Terima Kasih.



0 comments to “Tip Membeli Prodak Elektronik”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates