Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 08 September 2012

Barang Murah Tapi Berkualitas

,
Kalau bicara barang murah identik dengan barang yang kualitasnya jelek atau kurang bagus. Padahal tidak semua barang murah itu kualitasnya kurang bagus, Banyak sekali barang barang bagus yang dijual dengan harga yang agak murah. Tapi untuk mendapatkannya kita harus pandai pandai memilih serta kreatif dalam memilih tempat untuk berbelanja.

Pasar Tradisional
 
Pasar Modern

Untuk mendapatkan barang dengan harga yang agak murah kita bisa melakukan hal hal dan menentukan lokasi belanja sebagai berikut :
1. Belanjalah Pada Tempat perbelanjaan yang bersifat Grosir.
Untuk mendapatkan barang yang murah kita harus bisa memilih tempat yang digunakan sebagai pusat Grosir, karena ditempat itu kita bisa mendapatkan dengan harga pokok atau harga Modal.Sekarang sudah banyak pasar Grosir yang dikelola secara Modern.
2. Cobalah Melirik Pasar Tradisional.
Sebenarnya Kualitas barang yang ada di pasar Tradisional tidak kalah dengan kualitas barang yang ada dipasar modern seperto pasar swalayan atau Mol Mol. Kalau dilihat dari asal barang yang dijual di pasar tradisional atau modern barangnya diperoleh dari tempat yang sama, Cuma cara penyajian atau kemasan pasar modern lebih Bagus karena lebih di utamakan untuk menarik minat pembeli.
Contoh Bukti kalau Barang yang dijual di Pasar tradisional atau modern berasal dari tempat yang sama :
a. Sayuran
Sayuran tentu berasal dari perkebunan yang ada di Desa bedanya kalau sayuran dari pasar tradisional dipasok oleh pedagang kecil atau Pribadi, Tapi kalau pasar modern cara pemasokan barang dilakukan oleh karyawan bagian persediaan.
b. Konveksi
Kebutuhan akan pakaian baik baju, celana dan lainnya, Baik pasar moder atau Tradisioanal semua barangnya berasal dari pabrik Konveksi.
3. Anda harus Berani Menawar atau Pandai menawar.
Karena di Pasar tradisional harganya tidak paten, Anda harus pandai pandai dalam menawar barang supaya mendapatkan barang dengan harga murah.
4. Anda harus bersusah susah Sedikit.
Karena pasar tradisional tempatnya tidak sebagus dan senyaman  pasar modern yang ada pendinginnya(AC) sehingga udaranya sejuk, Ada Escalator dan ada Liff nya. Jadi  anda harus mau bersusah susah sedikit untuk mendapatkan barang belanjaan.

Demikian solusi untuk mendapatkan barang dengan harga Murah yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan Anda mau mempraktekkan saran saran dari saya.
Sekian dan Terima Kasih.

0 comments to “Barang Murah Tapi Berkualitas”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates