Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 14 September 2012

Bisnis Online Didukung Dengan Kemajuan Teknologi Informasi

,
Letak yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat, Serta mudah ditemukan karena berada di pusat kota, Merukan tempat yang cocok untuk mendirikan sebuah Usaha. Tentunya hal tersebut harus didukung dengan dana yang besar atau Modal Yang Besar.
Bagaimana jika seseorang hanya mempunyai Modal yang Kecil ?
Apakah dia Bisa membuka Usaha ?


Jadi : Kalau membuka tempat usaha yang bermodal besar tentu tidak bisa, Tapi dengan Teknologi informasi yang semakin maju seperti sekarang ini, Tanpa modal besar dan tempat yang strategis orang bermodal kecil bisa membuka usaha tanpa harus memiliki tempat khusus. cukup dilakukan di Rumah.
Solusinya adalah dengan melakukan bisnis Online. jadi kita hanya membuat contohnya terlebih dahulu lalu kita search ke Web atau Blog pribadi kita bisa jika kita menawarkan barang kita melalui web web yang menawarkan penjualan barang melalui webnya. Seperti : Tokobagus.com, Berniaga.com, Kaskus dan lain lainnya. Tapi kita harus Registrasi terlebih dahulu untuk menjadi Anggota.
Dalam bisnis Online yang paling penting adalah Tanggung jawab dan Bisa dipercaya. Saat  anda mendapatkan Order sebaiknya anda memberikan servis yang bagus, Supaya orang tersebut mau berlangganan prodak anda,serta mau memberikan Informasi Prodak kita kepada Teman, Tetangga atau Kerabat dari Pelanggan Kita.
Karena bisnis Online Tentu kita tidak bisa memberikan servis secara Tatap muka kepada pelanggan kita. Tapi kita harus memberikan servis yang baik dari Segi pengiriman Barang, sesuai yang diinginkan Pelanggan.

Tip memberikan Servis Kepada Pelanggan :
1. Jika anda mendapatkan Orderan yang dikirim melalui jasa pengiriman. Kemaslah prodak kita dengan baik, Pastikan kemasan yang kita buat bisa melindingi barang pada waktu Proses Pengiriman.
2. Usahakan Barang cepat dikirim, supaya pelanggan lekas menerima. dan tidak muncul prasangka Penipuan.
3. Jika pelanggan kita lokasi rumahnya dekat, Lebih baik kita kirim sendiri atau melalui cara COD (cash of delivery), supaya kita bisa bertatap muka dan pembeli bisa melihat prodak secara Langsung.

Pada intinya jika kita menjalankan  Bisnis Online adalah Harus Bisa Dipercaya. Jika kita mengecewakan pelanggan maka kita akan hancur dengan sendirinya. karena bisnis Online forumnya terbuka. siapapun bisa memberikan Comentar, Baik comentar yang membangun atau komentar yang menghancurkan.

Sekian, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terima Kasih.



0 comments to “Bisnis Online Didukung Dengan Kemajuan Teknologi Informasi”

Posting Komentar

 

Problem And Solution In The World Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates